Rabu, 12 September 2007

PROLOG

Assalamu alaikum,

Ini adalah lembaran pertama blog saya. Salam kenal untuk semua teman yang telah bergabung.

Saya memberi nama blog ini bintang biru, karena kekaguman saya pada benda kecil yang bercahaya di langit malam (terlihat seperti itu dalam pandangan saya walau saya sadar sesadar-sadarnya jika ukuran sebenarnya dari benda kecil ini sanggup membuat mata saya membelalak). Bagi saya, bintang adalah sesuatu yang begitu indah meski tunggal maupun jamak. Jika sendirian ia seumpama cahaya kecil kesepian tapi tetap bisa menjadi kawan bagi siapapun yang kesepian dengan hanya memandanginya (percaya deh…), dan jika ia berjamaah (maksudnya borongan dengan teman-temannya)…Subhanallah…hamparan ladang cahaya…ciptaanNYa yang maha sempurna…

Kenapa biru? Entah pesona apa yang dimiliki oleh warna ini sehingga saya telah menyukainya sejak saya mulai mengenal warna (hehe..berlebihan kayaknya…)

Dan belakangan saya tahu bahwa warna biru pada bintang menunjukkan bahwa bintang tersebut paling panas dan paling terang diantara teman-temannya yang lain, makin menguatkan keyakinan saya bahwa bintang biru adalah nama yang istimewa (setidaknya bagi saya).

Saya telah banyak menggunakan nama ini dalam segala hal. Seperti password (hehe..ketahuan), nama email, nama samaran waktu chatting (ehm..ehm) dan lain-lain.

Pernah saya membuka sebuah blog dan menamakannya bintang biru tapi mungkin karena kebodohan dan kegatekan saya hingga saat saya membuka kembali blog saya tersebut (beberapa minggu setelahnya), blog tersebut sudah menjadi milik orang lain (seseorang telah mendaftar dengan nama yang sama sehingga blog saya mungkin ketutup…mungkin, nggak ngerti juga…).

Ada banyak kekurangan dalam blog ini. Maklum, selain hal beginian masih baru buat saya, saya termasuk gatek dan tidak begitu mengerti hal-hal seperti ini (tuh… kan untuk menggambarkan ketidakmengertiannya saja, saya bingung…).

Akhir kata, semoga banyak manfaat yang bisa didapatkan dari blog ini dan semoga kita dapat berbagi informasi melalui blog ini sembari saya menantikan sumbang saran demi kemaslahatan umat manusia…eh salah…demi kebaikan blog ini ke depannya amin.


Makassar, awal 2007


Penulis/pemilik blog

Tidak ada komentar: