Kamis, 25 Oktober 2007

DEAR GOD

DEAR GOD,
YA ALLAH, Maha Besar Engkau yang memiliki langit dan seluruh cahaya di angkasa, bumi dan seluruh isinya.
Maha Kasih Engkau yang menghidupi seluruh makhlukMu, merawat mereka yang lemah dan luka, membesarkan dan mengawasi setiap mereka tanpa pilih.
Maha kaya Engkau dan Maha Pemberi, yang dengan hartaMU yang tak habis-habis menafkahi seluruh isi bumi, mengenyangkan perut-perut yang lapar, menyirami akar-akar yang kering, memenuhi dan memuaskan setiap pori.
Maha cerdas Engkau yang menjadikan hidup sebagai proses meski KAU sanggup mengadakan yang tiada dengan satu kata. Dengan ilmuMU yang tak berbatas, Engkau mengajari makhlukMU tentang hidup dan hakekat dari setiap proses dan perjalanan.
Ya Allah, Engkau Yang Maha Mendengar setiap getar hati yang bersembunyi, setiap denyut yang merintih, memahami setiap kata yang bisu.
Engkau yang Maha Melihat. TatapanMU menembus jantung dan mengoyak kepura-puraan.

Tuhanku,
KAU yang membasuh jiwa-jiwa yang luka, tempat mengadu ketika jatuh, tempat bersandar ketika hati telah lelah.

Tuhanku yang Maha Pengampun.
Telah kukoyak kepercayaanku dengan keragu-raguan. Maafkan aku yang hampir jatuh dalam putus asa. Seolah KAU telah tak peduli lagi. Maafkan aku yang tak sanggup lagi melihat uluran kepedulianMU. Maafkan aku yang lupa pada rahmatMU yang tak putus-putus. Maafkan aku yang dibutakan oleh rintihan air mataku sendiri. Maafkan lidahku yang larut dalam keluh kesah dan lupa menyebut KebesaranMU. Aku telah dibodohi sejuta keluh dan tidak melihat karunia dan pemberianMU. Maafkan aku yang lupa berterima kasih.

Tuhanku yang Maha Pengasih.
kasihanilah jiwa lemah ini. Biar kulihat lagi cahayaMU.

Tidak ada komentar: